3:09 AM

Jerman Siap Bertempur di Euro 2016

Jerman Siap Bertempur di Euro 2016 - Gelandang Jerman, Mesut Ozil menegaskan bahwa Der Panzer memiliki skuat yang sama kuatnya di Euro 2016 seperti saat mereka menjuarai Piala Dunia 2014 lalu.

Banyak keraguan muncul dengan kapasitas Jerman memenangi trofi Euro 2016 bulan depan di Prancis. Terlebih mereka ditinggalkan beberapa pemain penting seperti Philipp Lahm, Per Mertesacker hingga Miroslave Klose yang pensiun usai Piala Dunia lalu.

Namun ditegaskan Ozil bahwa Nationalmannschaft tetap merupakan tim yang kuat karena berisi pemain yang lapar akan gelar dan berkualitas besar.

"Kami butuh waktu untuk hierarki baru. Kami kehilangan tiga pilar utama tim nasional kami dalam satu gerakan. Ini seperti sebuah tamparan di wajah, tapi pergantian diperlukan untuk menemukan pijakan," ujarnya kepada Jadwal Euro 2016.

"Benar, kami sekuat kami di Piala Dunia 2014. Kami memiliki potensi yang luar biasa dengan individu kelas dunia. Kami semua bernafas dengan kepercayaan diri dan ketenangan. Saya yakin kami akan memainkan peran utama di Prancis dan kami akan melangkah jauh," sambungnya.

"Semua pemain dari kami ingin terus menambah koleksi trofi. Sekarang kami memiliki gelar juara dunia, kami ingin juara Eropa. Di Euro, hanya kemenangan di final yang akan membuat kami bahagia," tandasnya.