3:13 AM

Di Piala Eropa 2016 Daniel Sturridge Diragukan Tampil

Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson masih akan memberikan kesempatan Daniel Sturridge untuk bergabung dengan TImnas Inggris jelang Euro 2016 mendatang. Hodgson menyebut masih memantau perkembangan sang pemain sebelum memutuskan apakah ia akan dibawa atau ditinggalkan menuju Euro 2016 mendatang.

Sebelumnya penyerang Liverpool tersebut masuk ke dalam 26 pemain yang dipanggil Hodgson untuk persiapan Euro 2016 mendatang. Akan tetapi kans Sturridge untuk di bawa ke Prancis semakin menipis setelah sang pemain tidak kunjung berlatih bersama rekan-rekan lainnya karena betisnya kembali bermasalah.

Meski Sturridge belum kunjung bermain, Hodgson masih belum mau mencoret nama Sturridge dari kandidat pemain Inggris di Euro 2016 mendatang. "Akan sangat menyenangkan jika dia (Sturridge) bisa pulih pada akhir pekan nanti" ungkap Hodgson seperti yang dikutip Jadwal Piala Eropa 2016.

"Saya berharap ia bisa kembali berlatih pada hari Senin dan setelah itu sudah tidak ada alasan bagi saya untuk tidak menyertakan dia ke 23 pemain yang saya bawa ke Prancis" tutup pelatih 68 tahun tersebut.

Hodgson sendiri dijadwalkan akan mengumumkan skuat Final Inggris pada Deadline pengumpulan nama ke UEFA, yaitu pada tanggal 31 Mei mendatang. Sebelumnya Hodgson tinggal mencoret dua nama lagi setelah Fabian Delph dipastikan keluar dari Timnas Inggris karena cedera.