3:06 AM

Argentina Akan Berjaya di Copa America 2016

Argentina Akan Berjaya di Copa America 2016 - Juan Roman Riquelme yakin bahwa Lionel Messi akan memberikan gelar juara Copa America untuk timnas Argentina. Legenda Argentina ini yakin karena tahun ini Messi sedang dalam penampilan terbaiknya.

Copa America akan digelar pada tahun ini di Amerika. Ini merupakan edisi khusu yang bertajuk Copa America Centenario. Jadi, ini akan jadi gelar yang spesial andai Argentina mampu memenangkannya.

"Saya punya harapan yang besar pada Copa Amerika. Peluang Argentina terbuka. Mereka memiliki pemain bagus dan Messi sedang dalam bentuk terbaiknya. Ia tidak cedera jadi saya pikir kami akan menang," ujar Riquelme pada Jadwal Copa America 2016.

Namun, Riquelme meminta agar beban juara ini tidak hanya ditujukan pada Messi seorang. Ia ingin beban dan tanggung jawab meraih gelar juara dipanggul secara kolektif seluruh anggota tim.

"Mengapa kita tidak memenangkan apapun? Karena kita membiarkan Messi bermain sendiri. Kita harus menjaganya. Tidak akan ada pemain yang seperti Messi," sambung mantan playmaker Boca Junior ini.